Rabu, 30 November 2011

Lagu ke tiga ciptaan 3g sukses



Aku tak bisa
Intro : G A D E A
D
Andaikan saja bisa
        G
Ku memutar kembali waktuku
A                                             D
Bersamamu, menemani kekasihku

D
Andaikan saja bisa
        G
Aku kembali bersama dirimu
A                                            D
Memelukmu, memanjakan dirimu

E               A
Aku tak bisa
                        D
Melupakan dirimu
E               A
Aku tak bisa

Reff
GA                       D
Aku cinta padamu kekasih hatiku
GA                             D
Aku sayang padamu kekasih hatiku
G                                           A                   D
Tak pernah terbayangkan diriku memiliki dirimu
G                                        A              D
Tak pernah terpikirkan olehku memilikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar